Auditor oh Auditor…..

By: diyanti

Apr 29 2009

Category: Uncategorized

Leave a comment

Gawat….bener bener gawat…
mungkin kalimat paling tepat bukan gawat tapi…MENYEDIHKAN…!!
gimana gak sedih kalau kita disodorkan pertanyaan yg bukan dalam area pekerjaan kita ,mungkin seharusnya itu pekerjaan lingkup AR tapi aku ngerasa seperti diceburin kedalam kolam yg mana aku gak bisa renang… habis awalnya sudah dikotak kotak bahwa area yg bisa aku masukin cuma ini ,itu saja gak tahunya ada lagi yg sejak awal gak di wariskan

ah pasti kamu pikir ,aku cari alasan aja yah…tapi benar loh I am really really upset with this audit result.
can not imagine that I get point D for many thing question.
mbok yah yang ditanya AP (account payable, GL (General Ledger) atawa AR (Account receivable) nah untuk semua item itu ,aku dah sukses menjawab tampa ragu ragu…. eh ini tetang Credit management…..duh mbok yah klu emang itu authority job aku,,,yah dari awal dikasih tahu plus handover kerjaannya yg jelas…jgn plung plung plung..(bunyinya bukan kayak orang Pup yah…) .renang deh sendiri ketepian… intinya aku mau all out kalau emang itu kerjaanku.

ceritanya aku curhat nih…

habis mau curhat kesiapa lagi..bos bos dikantor kan tahunya kerjaan beres ,nilai A atau minimal B kalau ada auditor.

pokoke , the bad day in my work life ….
hayooo bangkit…bangkit…bangkit n semangat….!!

Leave a Reply

