Karena dibanding bandingkan…akhirnya nekat photo bareng..

TIKA PANGABEAN
Masa sih…gw mirp sama Tika Pangabean…ituloh member nya Project Pop…mmmkalau sekarang sih secara bobot udah beda kali yah..udah kurusan do’i karena diet n olahraga yang disiplin.

mmm ternyata dia tinggi besar…kirain tingginya sama ama gw
ternyata dia lebih tinggi, yg gw suka orangnya tuh gak “jaim” begitu jg ama member project pop lainnya..bagus lah kadang ada artis yg sok ngartis….

akhirnya kita photo bareng deh…ceritanya untuk pembanding…benar gak sih kita mirip…
ternyata “gak tuh…!
dr sisi suara/vocal apalagi…gw kagak bisa nyanyi…padahak pengen sih kaya Bherta…atawa Tika or Tike….seru kali yah…kalau bisa nyanyi….

Kalau ini lain lagi…
Badan sama gede…tapi kenapa yah gw kurang luwes kalau pake kebaya..
see Bu Dorce gamalama ini terlihat luwes dengan kebayanya…bisa photo bareng karena sempat jd EO..

Dorce

Leave a Reply

