Rencana Reuni angkatan 1991 SMAN 47 Tanah Kusir

tadi siang Tri Wiyanti (Ketua kelas waktu kelas 3 A3) telp, dia nanyain mau ke Bintaro gak ?
memang sih katanya ada rencana pertemuan “PRE REUNI angkatan 1991 SMAN 47″ sayang kalau pertemuannya jadi siang ini di Cafe Oh la La di Bintaro saya gak bisa, maklum masih nguli di kantor nih…

Itu juga tahunya ada Pre Reuni dari ‘PESBUK” nya Agus Banudi Suryo (A2) n kayanya yg jadi motor penggeraknya emang anak anak ex A2/A1 nih. mmm kalau diundur pertemuannya jadi minggu depan,mudah mudahan saya bisa ikutan nanti datangnya bareng anak anak A3 deh…biar balance he..he..he… ada Linda RoslinaWati n Tri Widyastuti.

sayang ,waktu reunian 5thn yang lalu ,saya gak bisa joint.
mudah mudahan kalau sekarang jadi reuni bisa bergabung.

Barusan dah bertambah di kontak FB
Win Endriyanti
Firda Beka
Abdul Kohir
Djejen Albuni
Linda
Josephine
Sorta
Wiwiek
Andreas
Yati Yuliati
Fadil

semua teman kelas 1.7 hmmm berarti mayoritas anak anak IPA yg pd gabung di FB

Cheer

2 comments on “Rencana Reuni angkatan 1991 SMAN 47 Tanah Kusir”

  1. udah lama gak ketemu temen2, pengen tau khabar langsung nih, jadi kapan rencananya nih Yan?

    • hallo Irsan…lo dicariin Firda tuh…katanya suka bawain bembeng dari rumah lo yah…nyomot dari warung ???

      kalau sekarang nyomot yg gedean yah…he..he…he… bawa nanti pas reuni bisa buat Doorprize kan…!!

      Rencana reuni habis lebaran…coba add FB nya ALUMNI 47 angkatan 91 nah nanti kita dapet kabar deh…or kalau bisa gabung saat rapat pre-reuni gabung aja….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: